Thursday, January 26, 2012

Gucci Watches Berikan Kembali ke Anak-anak Dunia

Gucci Watches datang dari perusahaan yang tidak hanya menjadi mode tinggi tetapi berpartisipasi dalam menyebabkan filantropi. Satu kejadian seperti memperingati Hari Ibu adalah tas Gucci Limited Edition untuk manfaat UNICEF. Gucci, dalam kemitraan dengan UNICEF, memperkenalkan edisi terbatas yang dibuat oleh Creative tote Direktur Frida Giannini terutama untuk Hari Ibu. Hal ini dapat ditemukan dijual di online Flagship Digital dan 25 persen dari setiap penjualan disumbangkan kepada UNICEF HIV / AIDS. Gucci dijamin sumbangan minimal $ 70.000 USD untuk kit tes HIV untuk ibu hamil. Sebuah bagian dari program UNICEF adalah untuk menghilangkan infeksi HIV baru pada bayi baru lahir.

Frida Giannini terinspirasi untuk menciptakan tas edisi khusus setelah melakukan perjalanan ke Malawi dengan UNICEF di mana dia menyaksikan tangan pertama epidemi AIDS bahwa efek generasi keluarga di negara ini. Untuk membantu meningkatkan keadaan ini, tas memungkinkan orang-orang yang ingin membuat perbedaan dalam kehidupan orang yang terkena AIDS dan HIV untuk berkontribusi dengan hadiah yang memiliki arti ganda pada Hari Ibu. Frida juga di Dewan Direksi untuk Yayasan PPR untuk Martabat Perempuan dan Hak Asasi.

Tas ini dirancang untuk menjadi modis dan fungsional untuk ibu-ibu dari segala usia, hal itu dilakukan dalam kain off-white dan kulit fitur rapikan dengan tanda tangan Gucci hijau-merah-hijau web. Eksterior ini memiliki saku depan dan saku samping ritsleting terbuka untuk ibu yang sedang bepergian. Interior memiliki kompartemen zip untuk keamanan dan saku terbuka datar dengan tiga bagian.

Lebih dari 1.000 bayi setiap hari di seluruh dunia terinfeksi HIV ditularkan melalui ibu selama kehamilan, persalinan, dan melahirkan atau melalui menyusui. Satu dari empat wanita di negara-negara miskin memiliki akses ke tes HIV. Hari Ibu Setiap tas dijual memastikan kontribusi dari Gucci untuk lebih dari 200 ibu hamil untuk mendapatkan diuji untuk menentukan status HIV mereka. Pengujian penting untuk memastikan setiap ibu mengambil langkah-langkah tepat untuk merawat dan melindungi anak-anak mereka. Karunia ini adalah salah satu yang setiap orang memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam membantu menyelamatkan nyawa ibu dan anak di seluruh dunia pada hari istimewa ini.

Kantong edisi terbatas hanya akan dijual melalui paruh pertama tahun 2011. Kemitraan dengan UNICEF dimulai pada tahun 2005 membantu anak-anak yatim piatu dan anak-anak terkena dampak HIV / AIDS di wilayah Sub-Sahara Afrika. Setiap tahun Gucci membuat komitmen untuk menyelamatkan nyawa anak-anak. Sejak tahun 2005, Gucci telah mengangkat lebih dari $ 9 juta untuk UNICEF. Ini adalah bukti dedikasi merek dan telah menghasilkan status Gucci menjadi salah satu pendukung perusahaan terbesar untuk UNICEF "Sekolah untuk Afrika". Jam Gucci yang dibuat oleh sebuah perusahaan nurani yang memberikan kembali kepada kemanusiaan.



Translate by Google Translate Robot

No comments:

Post a Comment