Sunday, April 22, 2012

The Lord of the Rings Rings - Tolkien Perhiasan


Pernahkah Anda inginkan untuk membeli Tuhan Anda sendiri cincin atau perhiasan lainnya Cincin dari seri Tolkien? Saya seorang fanatik film raksasa. Bahkan, saya mendapat gelar film saya di tahun 2007 dari Universitas Sail Penuh. Aku pernah melihat beberapa film dalam hidup saya dan daftar favorit panjang. Namun, di bagian paling atas daftar adalah film soliter yang mengilhami saya untuk pergi ke sekolah film. Film ini mengubah cara saya menonton film. Film ini menjadi obsesi. Film ini adalah The Lord of the Rings trilogi. Saya tidak Lord of the Rings anggota sekte atau apa, tapi, seperti pecinta film-beberapa di luar sana, saya menemukan Bumi Tengah menjadi tempat yang dicari. Apa salahnya membayangkan diri di Shire?

Hal yang indah tentang suatu basis penggemar yang besar, adalah semua barang yang ditawarkan untuk membeli kipas. The Lord of the Rings, selain dari Star Wars, memproduksi lebih banyak barang dagangan berbasis film daripada film lainnya dalam sejarah film. Saya sendiri, telah membeli beberapa video game, banyak T-shirt, poster-poster berbagai patung-patung karakter, dan bahkan seukuran poster Legolas. Namun, hal termanis saya telah melihat online adalah kesempatan untuk memiliki kerajinan tangan yang sebenarnya Lord of the Rings cincin. Saya tahu banyak orang mengumpulkan memorabilia film dan hal ini akan menjadi puncak dari setiap Tuhan dari koleksi Rings.

Bahkan, ada Lord of the Rings untuk pembelian cincin yang pernah saya lihat orang-orang membeli untuk band-band pernikahan mereka. Istri saya, yang bekerja di sebuah toko perhiasan mengakui bahwa, setidaknya sekali sebulan, pelanggan akan pergi ke toko dan menanyakan apakah mereka dapat memiliki pernikahan mereka band terukir dengan Tuhan ukiran cincin Rings '. Tulisan Peri adalah sulit untuk sempurna, tetapi ada perhiasan nyata dalam industri yang mengkhususkan diri dalam Lord of the Rings dan cincin perhiasan lainnya.

Jangan pergi murah dan membeli yang palsu. Ada Lord of the Rings cincin terbuat dari emas murni. Percayalah ketika saya mengatakan bahwa orang akan tahu bedanya. Bahkan, ada cincin yang mungkin lebih nyata daripada cincin di film. Mereka dirancang dengan keahlian atas dan kreativitas. Mereka benar-benar membuat hadiah besar juga bagi siapa saja yang mengasihi Tuhan of the Rings trilogi. Bahkan jika Anda tidak ingin memakainya, tidak akan menambah kepada Tuhan dari koleksi Rings lebih baik daripada Tuhan otentik dari cincin Rings. Ada juga liontin dan bros, yang merupakan klip kecil yang diadakan itu Frodo dan mantel yang lain 'di leher mereka.


Translate by Google Translate Robot

No comments:

Post a Comment