Tuesday, January 3, 2012

Charm Permata dan Perhiasan

Apakah Anda suka mengumpulkan berbagai jenis perhiasan? Apakah Anda tahu bahwa permata yang ditemukan dalam perhiasan memiliki arti yang berbeda yang terkait dengan itu? Untuk mengetahui lebih banyak tentang mereka, membaca artikel ini.

Selama berabad-abad, perhiasan tidak hanya terkait dengan kekayaan, kekuasaan dan ketenaran, tetapi juga berkorelasi dengan keberuntungan dan cinta juga. Bila Anda menelusuri sejarah, Anda dapat melihat bahwa selain dari hal materi berharga seperti rumah, mobil, pakaian atau perabot, Anda dapat menemukan perhiasan itu adalah milik yang paling disukai oleh wanita dari segala usia, status dan peringkat. Hal ini bukan karena mereka mahal, tetapi karena tahan lama dan mereka nilai lebih sentimentalitas dan kenangan yang terkait dengan itu.

Anda dapat menemukan laki-laki memberikan cincin berlian, kalung emas dengan permata mulia atau gelang dengan menggantung pernak-pernik untuk teman-teman mereka dan orang yang dicintai. Anda juga dapat menemukan bahwa orang tua juga suka memberikan ornamen-ornamen untuk anak-anak mereka. Selama bertahun-tahun, kami memberi dan kami menerima perhiasan dengan permata berharga, tetapi apakah Anda pernah bertanya-tanya apa ini berarti permata dan apa berkonotasi? Untuk informasi Anda, permata ini memiliki arti masing-masing dan tujuan seperti apa pesona keberuntungan lakukan untuk pembawa mereka. Selama bertahun-tahun, kita bahkan tidak repot-repot tahu apa itu berkonotasi karena kebanyakan dari kita percaya bahwa ini hanya hiasan yang dapat kita gunakan untuk accessorize apapun pakaian yang kita kenakan, kan? Item ini memberi lebih banyak dan menyimpan lebih untuk pembawa. Jika Anda ingin mengambil keuntungan dari kekuasaannya, mencoba membaca permata yang berbeda dan makna mereka.

Permata terkenal ditemukan di perhiasan:

Aquamarine - permata ini terkait dengan Dewi Laut karena warna yang indah. Hal ini diyakini untuk memberikan kejernihan pikiran, pikiran tenang dan ekspresi kreatif untuk orang-orang yang memakai mereka. Hal ini terkait dengan ketenangan, kejernihan pikiran dan kreatif ekspresi diri dan orang-orang kuno yang digunakan untuk membantu meditasi.

Emerald - peradaban Yunani Kuno yang berhubungan dengan gem Dewi cinta dan kecantikan, Aphrodite. Lebih dari itu, diyakini bahwa hal itu dapat membawa kekayaan, kejelasan mental, pengetahuan diri, kebenaran dan kasih kepada mereka yang memakai. Dikatakan untuk mengangkat depresi, mempromosikan penyembuhan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh pembawa.

Garnet - Diantara manik-manik, garnet dianggap paling populer karena warna merah yang hangat dan kemampuannya untuk melengkapi dengan warna kulit yang berbeda, pakaian dan aksesoris lainnya. Gem ini berjalan dengan baik dengan logam perak dan emas. Mesir kuno menggunakan garnet untuk melindungi mereka terhadap pencuri dan perampok, untuk meningkatkan imajinasi dan untuk memurnikan tubuh. Lebih dari itu, mereka percaya bahwa permata ini juga dikaitkan dengan loyalitas, semangat dan cinta.

Mutiara - Selain melambangkan kemurnian dan kepolosan, diyakini menjadi air mata para Dewa. Menurut budaya Barat, permata ini terkait dengan bulan dan air.

Ruby - Selama berabad-abad, ruby ??diyakini untuk membantu pembawa permata ini dalam upaya spiritual mereka. Hal ini juga digunakan untuk menghasilkan gairah, untuk melindungi pembawa dari kemalangan dan menginspirasi keberanian. Hal ini juga berkorelasi dengan energi seksual, kekuasaan, kesenangan dan kekayaan.

Sapphire - Hal ini dianggap sebagai "Batu Kesejahteraan" karena kemampuannya untuk membantu pembawa mewujudkan impian mereka. Yunani kuno yang digunakan untuk membantu dalam nubuat dan untuk menekan pikiran jahat. Selain itu, permata berhubungan dengan intuisi, damai dan sukacita.


Translate by Google Translate Robot

No comments:

Post a Comment

Post a Comment