Wednesday, December 14, 2011

Bagaimana Tren Mode Perhiasan Mengembangkan

Pada abad ke-20, tren mode perhiasan dikembangkan di landasan pacu dari gedung DPR mode dunia seperti Paris, London, Milan dan New York, kemudian diteruskan kepada konsumen melalui majalah mode dan di toko-toko paling trendi. Pada abad ke-21, metode perkembangan ini telah berevolusi menjadi sebuah proses yang lebih rumit. Evolusi ini sebenarnya adalah sebuah mosaik pengaruh yang menggabungkan untuk membuat apa yang dianggap mode dan mendefinisikan sistem mode.

Perhiasan terlihat cenderung berubah bersamaan dengan tren pakaian, sehingga sangat penting untuk melihat rute yang pakaian gaya yang dibentuk dalam rangka untuk melacak kecenderungan gaya perhiasan. Warna dan kain adalah bagian besar dari apa yang menentukan siklus dari tren fashion. Bahwa siklus dimulai sekitar setahun sebelum menghantam landasan pacu mode ketika orang-orang yang tahu memprediksi apa warna akan menjadi populer selama musim mendatang. Peramalan warna adalah keseimbangan seni dan pengumpulan intelijen yang kemudian ditafsirkan untuk membuat prediksi mereka. Perusahaan seperti Pantone, para ahli warna, sangat dihargai untuk pengetahuan dan wawasan tentang subjek.

Rumah couture desain kemudian gunakan warna diprediksi dan pengaruh-pengaruh lain untuk membuat garis mereka untuk tahun depan. Siap pakai desainer melihat ke kecenderungan yang keluar dari rumah couture untuk mengembangkan desain mereka. Beberapa pengaruh lainnya bisa jalan gaya, yang telah diambil pada tingkat inspirasi sendiri. Perkembangan dalam masyarakat seperti ekonomi dan budaya dapat memainkan tangan dalam semua ini juga.

Mode musim mendatang itu menghantam landasan pacu perayaan Fashion Week di seluruh dunia bersama dengan aksesoris seperti sepatu, tas dan perhiasan. Editor dari majalah mode dan blog, selebriti dan penata mereka semua hadir dan melaporkan tren. Selebriti stylist yang in-the-tahu, seperti Rachel Zoe, dapat memiliki dampak besar pada apa yang konsumen inginkan karena mereka mengambil mode baru, menggabungkan mereka dengan cara yang kreatif dengan aksesoris untuk memberikan tampilan yang unik dan menempatkannya pada terkenal orang yang memakai mereka di mana mereka akan difoto dan mendapatkan perhatian. Konsumen dipengaruhi ingin gaya ini oleh semua up-to-the-menit sehingga gambar dan tren gaya yang lahir. Jika fashionista menolak menentukan mode dan tidak mau memeluk gaya, maka akan memudar dan tren tidak pernah berkembang.

Konsumen dapat memainkan peran dalam menciptakan tren juga. Bila pembeli menginginkan produk tertentu tren mengembang dan mengambil sebuah kehidupan itu sendiri. Pembeli pergi ke toko untuk mencari item dan jika permintaan yang cukup terlihat untuk itu desain, toko pembeli saham mereka di toko. Meskipun permintaan tersebut mungkin mirip dengan apa yang dikenakan di majalah dan di bintang-bintang, kadang-kadang mereka lebih memilih untuk menyimpang dari arus utama dari apa yang dijual kepada mereka sebagai "item saat itu". Mereka lebih memilih untuk menambahkan gaya mereka sendiri dan kepribadian untuk barang yang mereka permintaan dan dengan demikian menciptakan beberapa sub-tren yang memberikan cara untuk item berikutnya 'panas' yang pada gilirannya dapat dilihat sebagai pengaruh pada perancang busana. Siklus terus.


Translate by Google Translate Robot

No comments:

Post a Comment